Aplikasi Pluang Kini Punya Fitur Leverage untuk Aset Saham AS

Aplikasi Pluang Kini Punya Fitur Leverage untuk Aset Saham AS

selerabangsa.comPerusahaan rintisan investasi multi-aset Pluang menghadirkan inovasi fitur leverage untuk memperkaya pengalaman berinvestasi bagi investor saham AS . Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen Pluang untuk mendemokratisasi akses investasi bagi masyarakat Indonesia.

Akses terhadap produk investasi saham di pasar AS memungkinkan investor ritel Indonesia memiliki lebih banyak pilihan dalam melakukan diversifikasi portofolio. Untuk itu, Pluang menghadirkan inovasi fitur leverage ini sebagaimana prioritas Pluang dalam memberikan pengalaman berinvestasi terbaik bagi para penggunanya.

“Terobosan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan misi Pluang mentransformasi pengelolaan uang di Asia Tenggara dengan platform investasi multi aset yang mudah digunakan dan didukung oleh komunitas terpercaya. Dengan semakin baiknya kapasitas literasi keuangan masyarakat Indonesia, inovasi fitur leverage ini diharapkan menjawab kebutuhan para investor ritel dalam mewujudkan tujuan-tujuan finansial mereka,” tulis tim Pluang dalam rilis resminya, Kamis (8/12/2022).

Leverage adalah fitur yang diperkenalkan Pluang untuk meningkatkan daya beli investor yang berpengalaman tanpa perlu meningkatkan dana investasi. Dengan begitu, para investor bisa mendapatkan peluang imbal balik yang lebih tinggi.

Investor pun tidak perlu khawatir karena penggunaan fitur leverage tidak mengurangi potensi pendapatan dividen dari total nilai saham yang dimiliki.

Dengan fitur leverage di Pluang, investor dapat melakukan trading hanya dengan tiga kali klik. Fitur ini juga memberikan kesempatan bagi para investor untuk meraih profit dua kali lipat dengan dana investasi hanya setengah dari total nilai saham yang diinvestasikan.

Pengalaman menggunakan leverage juga bisa dimulai dari nilai transaksi yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 0.1 unit saham. Selain itu, terdapat juga akun leverage terpisah agar risiko investasi menjadi jauh lebih terpantau dan terukur yang membuat pengalaman trading saham AS menjadi semakin nyaman.

Fitur leverage memang menawarkan optimasi dana investasi. Meski begitu, para investor juga perlu memahami potensi eksposur risiko yang juga berlipat ganda. Terlebih, fitur leverage ini digunakan pada kelas aset dengan profil risiko yang cukup tinggi.

Oleh karenanya, Pluang mengajak para investor ritel Indonesia untuk mempelajari seputar leverage dari Pluang Akademi . Di sini, para investor dapat mengenal lebih lanjut dan mempelajari bagaimana leverage bekerja, manfaat dari fitur tersebut sampai apa saja risiko dari leverage dan strategi untuk dapat mengoptimalkan manfaat dari fitur terbaru Pluang.

Dalam menawarkan produk saham AS, Pluang bermitra dengan PT PG Berjangka selaku pialang berjangka yang terdaftar serta memiliki izin Penyalur Amanat Nasabah ke Bursa Luar Negeri (PALN) dan Peserta Perdagangan Sistem Alternatif (Peserta SPA) dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Fitur Leverage saat ini tersedia secara eksklusif bagi pengguna Pluang Plus, yaitu nasabah prioritas Pluang dengan nilai investasi di atas Rp 100 Juta. Ayo raih kesempatan investasi lebih besar dan segera tingkatkan nilai investasimu dengan menjadi member Pluang Plus!