Momen merayu a la Treasure, Junghwan ajak Teume menikah

Momen merayu a la Treasure, Junghwan ajak Teume menikah

selerabangsa.com – Para personel grup idola K-pop Treasure menyiapkan satu momen khusus di sela konser “2023 TreasureTour(Hello) in Jakarta” hari pertama pada Sabtu malam ini di ICE BSD, Tangerang, untuk merayu penggemar mereka atau disapa TreasureMaker (Teume)”.

Rayuan ini mereka sampaikan dalam bahasa Indonesia walau secara perlahan. Park Jeong-woo awalnya mengatakan ingin mencoba membuat para Teume yang hadir malam itu tertawa. Dia lalu meminta Park Ji-hoon melakukannya terlebih dulu dan diiyakan.

Ji-hoon lalu berkata dalam bahasa Indonesia, “Teume, kalian manis sekali karena aku suka gula” dan disambut teriakan para penggemar.

Kim Do-young mendapat giliran berikutnya. Dia melangkah maju ke sisi depan panggung dan berkata, “Kamu bikin hatiku meleleh”.

Setelahnya giliran Kim Jun-kyu. Dia menuturkan, “Teume, apakah kamu punya peta? Aku tersesat tanpamu”, diikuti Park Jeong-woo yang berkata, “Sayang, nanti aku main ke rumah ya”.

Dua personel lainnya ikut memeriahkan momen merayuitu. Yoon Jae-hyuk mengucap tiga kata yang lagi-lagi dibalas jeritan penggemar. Dia berkata,” Mataku tertuju padamu”.

Terakhir, personel termuda grup atau maknae, So Jung-hwan yang mengajak para penggemar menikah. Dia mengatakan, “Teume, mau menikah denganku?”.

Sesi khusus merayu ini digelar sesaat sebelum empat personel Treasure yakni Hamada Asahi, Watanabe Haruto, Choi Hyun-suk dan Yoshi membawakan dua lagu unit grup, “ThankYou” (Asahi dan Haruto unit) dan “VolKno” (Hyunsuk, Yoshi dan Haruto unit).

Sebelumnya, Treasure membuka konser hari pertama di Indonesia dengan membawakan “Jikjin”, dilanjutkan “Boy”, “I LoveYou”, “GoingCrazy” dan sederet lagu populer mereka.

Mereka dijadwalkan menggelar konser kembali pada Minggu malam nanti di lokasi yang sama.

Setelah Indonesia, Treasure akan bertandang ke sejumlah kota di Asia termasuk Bangkok, Singapura, Manila, dan Macau pada April 2023.

Pada 29 Maret 2023, Treasure akan merilis single Jepang pertama mereka berjudul “Here I Stand” berisi lagu berjudul sama yakni”Here I Stand”, “Beautiful(Ballad ver.)” dan bonus trek dari rekaman langsung tur Jepang “Treasure Japan Arena Tour2022-23~Hello~”, yakni “Jikjin”, “Boy” serta “Hello”.

“Here I Stand” menjadi lagu tema anime “Black Clover The Movie: Sword of the Wizard King” yang akan tayang pada 16 Juni 2023 di bioskop Jepang dan Netflix internasional.